Sabtu, 15 Mei 2010

Info Pemilihan Guru ,Kepala Sekolah ,Pengawas Sekolah,Berprestasi Th. 2010

Pendidikan bermutu bersumbu pada mutu guru adalah kenyataan yang tidak terelakkan. Untuk itu, lahirnya UU Nomor 14/2005 tentang Guru dan Dosen merupakan bukti yuridis terhadap komitmen bangsa Indonesia untuk membangun status guru sebagai profesi yang kuat.
Salah satu upaya membangun profesi guru yang kuat melalui penghargaan dan perlindungan antara lain dilaksanakan kegiatan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Berprestasi dan Guru PLB Berdedikasi. Hal ini sekaligus sebagai bentuk implementasi UU Nomor 14/2005 dan Peraturan Pemerintah Nomor 74/2008 tentang Guru.

Keikutsertaan dan partisipasi para pihak; khususnya jajaran Dinas Pendidikan dan guru pada khususnya serta stakeholder pada umumnya merupakan faktor kunci keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini. Dengan mempertimbangkan berbagai potensi yang kita miliki, Jawa Tengah berkomitmen untuk memperoleh Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Berprestasi dan Guru PLB berdedikasi terbaik.
Sasaran kegiatan ini adalah Guru TK/BA/RA/TKLB, Guru SD/MI/SDLB, Guru SMP/MTs/SMPLB, Guru SMA/SMK/MA/SMALB, Kepala Sekolah TK/BA/RA/TKLB, Kepala Sekolah SD/MI/SDLB, Kepala Sekolah SMP/MTs/SMPLB, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA/MAK/SMALB, Pengawas Sekolah TK/SD, Pengawas Sekolah SMP, Pengawas Sekolah SMA/SMK, Guru PLB Berdedikasi.
Jadual pelaksanaan kegiatan :
1. Seleksi dilaksanakan.si di Kabupaten/Kota, paling lambat pada tanggal 22 Mei 2010 sudah selesai
2. Seleksi di Provinsi Jawa Timur dilaksanakan pada bulan Juni 2010.
3. Seleksi di Tingkat Nasional dilaksanakan pada bulan Agustus 2010.
Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui :
• Bidang PPTK Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur (031 )
• Bidang yang menangani Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se Jawa Timur.
Disalin dari media Cetak lokal Jatim

0 komentar:

Selamat Tahun Baru 2013 !!! .

 
Powered by Blogger