Senin, 10 Mei 2010

Ada Ada Saja

@. Di sebuah lembaga sekolah SD di Kec. Gondanglegi yang ditunggui oleh beberapa pengawas UAS-BN 2009/2010 maklum ruangannya banyak sekali memang murid yang ujian terdiri dari beberapa kelas.
Apa yang terjadi ada suatu peristiwa kecil yang sangat mengherankan sekali. Di suatu ruangan ada pengawas yang berwajah angker dan kelihatannya ditakuti oleh peserta Ujian. Peserta Ujian sudah di pesan jangan macam macam yaaaaaaaaaaa. Misalnya nyontek ,lerik sana lerik sini dan lain sebagainya.

Ada salah satu murid perempuan sebut saja namanya Ririn ( nama samaran ) Anak tersebut sangat ketakutan sekali dengan pesan yang disampaikan oleh pengawas Ujian tersebut. Akhirnya anak tersebut pamit ke kamar kecil untuk pipis lah dan tak lama lagi kemar kecil lagi sampai berkali kali yang perutnya yang mules .Untuk yang kesekian kalinya kamar kecil ditunggu sampai beberapa lama tidak kunjung kembali.ke ruangan. Pengawas Ujian sudah mulai kebingungan kok lama tdk kembali ke ruang ujian akhirnya ditunggu beberapa saat.hampir 15 menit.
Apa gerangan yang terjadi .tidak taunya anak tersebut buang hajat besar lamaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiii katanya sampai bedegelen ( Bahasa Jawa ) EEEEEEEEEEEE rupanya dasar takut dengan Pengawas Ujian .Sejak sat itulah menjadi bahan tertawaan teman-temannya dasar anak setiap hari sering beol di sekolah alasan sajaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Selamat Tahun Baru 2013 !!! .

 
Powered by Blogger