Kamis, 17 Oktober 2013

Penyembelihan Hewan Qurban 1434H/2013 di RT 43 Perumnas Kepanjen Permai 2

Bertempat di halaman Musolla Al An’am RT 43 Jatikerto Kromengan   (15/10,2013), dilaksanakan penyembelihan hewan Qurban dua ekor sapi gemuk-gemuk,dan tiga ekor kambing  bahkan salah satunya sapi Lemosin, yang disaksikan oleh para warga RT 43 RW 04 Jatikerto Kromengan Malang.

           Ketua panitia Qurban, Drs.H Ahmadi,dalam ungkapnya menuturkan bahwa pelaksanaan Qurban ini semata-mata untuk syiar Islam, kebersamaan kita semua mengingat begitu pentingnya berqurban, sekaligus mengingatkan kita kepada keimanan dan perjuangan Nabi Ibrahim as. dan putranya Nabi Ismail as.
              Sementara itu Ketua RT 43 Drs Sutikno dalam rapat terakhir dengan panitia Qurban  mengatakan; bahwa Qurban yang kita laksanakan ini adalah kita niat ibadah, untuk syiar Islam, kebersamaan, kepedulian terhadap sesama, sehingga timbul ghiroh, gairah, dan kecintaan terhadap Islam serta semangat untuk berqurban. Yang nanti kita laksanakan pada hari Selasa tanggal 15,10,2013 tepat hari tasyrik. Paparnya!
           Dalan peringatan hari raya Qurban tersebut telah dibentuk kepanitiaan Hari Raya Qurban dengan susunan sebagai berikut Ketua Drs.H Ahmadi.Bendahara Ade Hidayat SE .Sekreraris H.Catur Budiono. Pengadaan Hewan Qurban H.Sutrisno Antoni SPd .Pendiitri busian Hewan qurban Dulmanan dan Abdul Muin.
selengkapnya

0 komentar:

Selamat Tahun Baru 2013 !!! .

 
Powered by Blogger